22 Mei 2012

Jadi cewek itu g harus rempoong loh


kenapa cewek identik dengan yang ribet atau rempoong dan cowok g ? satu pertanyaan yang mulai menjangkiti kuping gue. jawaban simplenya karena cewek begitu memperhatikan setiap detail yang melekat di tubuhnya sedangkan cowok terkesan biasa aja atau cuek. kali ini gue bakal ngebahas sedikit sisi rempong dari makhluk tuhan yang paling rempoong ini.
yang pertama wajah, cewek begitu memperhatikan satu item ini. siapa si yang g pengen punya wajah mulus putih, kalau gue boleh wakilin, seluruh cewek juga mau. ada jerawat mampir dikit aja uda bingung cari anti acne. berbagai treatment dijalani demi menjaga keindahaan dari si wajah. tapi hal yang paling g gue suka adalah, liat cewek yang uda cantik masih ditempelin bedak mending dandannya natural, lah ini menor bok’ kayak badut ancol,tau ? gue pengen langsung tanya ke mereka, elu mau kuliah apa kondangan si ?
yang kedua dari wajah terus turun ke badan, enakan liat cewek gendut dan penuh lemak dimana-mana apa tinggi semampai, langsing, berisi dan sedikit seksi ? buat cowok yang masih punya hasrat dan mata normal pasti pilih yang kedua. secara cewek juga memperhatikan badannya. ibarat makan, harus dijaga dan g boleh melebihi porsi yang di sarankan demi menjaga keindahan badan agar tetap terlihat seperti gitar spanyol. sebagai cewek yang berbadan kurus dan bisa dibilang kerempek atau dalam bahasa kedokteran disebut dengan istilah kekurangan gizi, selalu merasa iri dengan mereka yang diberikan tubuh yang begitu indah dan menggoda, yang kurus aja pengen sediki berisi beda dengan temen gue yang selalu mengeluh dengan badan yang dia bilang makin gendut padahal kalau gue yang liat biasa aja, malah bagus daripada gue yang kerempeng gini, suatu hari gue bilang ke dia, “bersyukurlah punya badan seksi sist, gue aja yang kurus gini pengen kayak elu, tukeran sama gue mau ?”
yang ketiga adalah penutup badan atau pakaian. salah satu yang g boleh ketinggalan, apalagi cewek yang masih punya hasrat pake baju. cewek selalu memperhatikan penampilan, dari mematch baju, celana, mactcingin sama tas, sepatu dan atribut kewanitaan. dan tau g loh, kalau diperhatiin cewek selau pake baju, celana/rok sepatu dan tas yang punya warna yang senada, mungkin para cewek-cewek ini punya hasrat buat jadi power ranger.
yang terakhir adalah atribut pelengkap seperti jam, sepatu, tas dan asesoris lainnya. kalau g pake salah satu di antara yang gue sebutin di atas, mungkin ada aja yang kurang. jam selain sebagai petunjuk waktu juga sebagai pemanis penampilan walaupun fungsi sebenarnya adalah Cuma buat pamer. kedua sepatu, rata-rata cewek punya sepatu lebih dari 3 pasang bahkan lebih, tau g alasannya ? pertama lucu, kedua harga diskon, ketiga ya buat pelengakap, kan g lucu ke kondangan pake sendal jepit. dan yang gue heranin, kadang cewek ini suka salah dalam memakai sepatu, contohnya kalau ke kampus, uda tau kelas ada di lantai 4 malah pake sepatu hak tinggi, bukan apa-apa tapi kasian aja sama kaki kalian yang g bersalah itu, maunya fashinable tapi tiap malam ngerendem kaki pake air anget campur garam biar ngilangin capek-capek.
bagi gue fashion itu sah-sah aja, tapi tetap bisa menempatkan diri dengan fashion yang anda pake, jangan sampai salah kostum, bedaain baju ke kampus sama baju buat ngedate sama gebetan. sejatinya wanita itu sudah terlahir cantik, tinggal bagaimana dia memancarkan kecantikannya tersebut, bijak banget kan gue.seperti lagunya d masiv yang natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar